Teknik mujarab cara membuat anak laki-laki

Teknik mujarab cara membuat anak laki-laki-Dalam pernikahan tujuan utama menyatukan dua insan dan akhirnya dengan kebahagiaan maka diharapkanlah anak sebagai penerus, sebagaimana apa yang memang dikodratkan oleh sang pencipta yaitu memiliki anak bagi yang sudah menikah meskipun ada yang sudah puluhan tahun bersama belum dikaruniahi itu semua kehendak sang pencipta berdoalah dan sealalu berbuat kebajikan.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips trik cara membuat anak laki-laki meskipun itu nantinya semuanya adalah keherndak sang pencipta maka ketika mengikuti tips ini kiranya jangan berputus asa karena doa ayah bunda kelak akan didengankanNya.



Berikut ini cara alamiah dan paling mujarab membuat anak laki-laki :


1. Pada saat anda sedang berhubungan badan bapak-bunda, sebaiknya harus dapat orgasme. Kenapa orgasme? Karena orgasme dapat menimbulkan atau terciptanya efek biologi dalam vagina agar jadi tempat yang tepat untuk kromoson Y dapat bertahan. buku  yang ditulis oleh Dr. Landrum Shettles, seorang pakar terkenal di bidang ini menyatakan bahwa orgasme pada wanita juga dapat membantu sperma lebih dekat dengan sel telur.


2. Untuk mendapatkan kehamilan anak laki-laki dapat juga dilakukan dengan merubah keasaman di dalam vagina dengan cara mengkonsumsi makanan alami. Mengkonsumsi makanan untuk terapi mengubah keasaman diantaranya adalah buah apel, pisang dan lobak. Ada juga makanan yang harus dikurangi juga dihindari yaitu semua daging merah. Bukan hanya wanita yang mengkonsumsi untuk terapi keasaman tersebut, pria sebagai pasangan juga dianjurkan memakan makanan seperti seafood dan daging merah.

3. Agar mendapatkan keturunan laki-laki yang diinginkan, pria juga harus berpenetrasi lebih dalam saat berhubungan intim. Penetrasi yang dalam membantu sperma lebih dekat dengan sel telur.



Baca juga hal yang dilakukan segera ketika air ketuban bunda keluar

Bagi ibu hamil kaki tangan keram baca juga cara mengatasi tangan dan kaki keram bunda


Sumber : http://www.kangsigit.com/2015/01/trik-cara-agar-hamil-anak-laki-laki.html




Tags : Teknik mujarab cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak laki-laki

0 Response to "Teknik mujarab cara membuat anak laki-laki"

Post a Comment

wdcfawqafwef